KAPOLSEK PANDAN KOMPOL PAROHON TAMBUNAN PIMPIN UPACARA BENDERA DI SMA N 1 TUKKA

KAPOLSEK PANDAN KOMPOL PAROHON TAMBUNAN PIMPIN UPACARA BENDERA DI SMA N 1 TUKKA

- in Berita
0
0

POLSEK PANDAN – Pada hari senin 26 maret 2018 sekitar pkl 07.15 wib Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan bersama personil Bhabinkamtibmas Sektor Pandan Aiptu Ramli dan Bripka Nalom Melaksanakan Police Goes To School tepatnya di SMA Negri 1 Tukka Kec. Tukka Kab. Tapanuli Tengah.

Kegiatan Police Goes To School Berupa Kegiatan Kapolsek Selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera yang yang digelar di Lapangan Upacara SMA N 1 tukka turut dihadiri Kepala Sekolah, Para guru dan Siswa siswi SMA N 1 Tukka.

Dalam arahannya Kapolsek menghimbau kepada warga sekolah supaya lebih berhati hati dalam mengkonsumsi berita agar tidak mudah percaya berita hoax , serta kapolsek juga mengajak para siswa dan siswi selaku geneasi muda untuk menjauhi Penyalah gunaan Narkoba serta Kenakalan Remaja dilingkungan Sekolah maupun tempat tinggal.

Selain itu Kapolsek Juga memberikan kuis pertanyaan kepada para siswa peserta upacara berupa pertanyaan terkait peran generasi muda untuk sikap nasionalisme dan patriotisme dilingkungan bermasyarakat.selaku generasi muda.

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *