Kapolres Tapteng Sambut BKO Brimob dan Sabhara Polda dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kab. Tapteng 2017

Kapolres Tapteng Sambut BKO Brimob dan Sabhara Polda dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kab. Tapteng 2017

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com – Dalam rangka Pengamanan Pilkada  Bupati/Wabup Kabupateng Tapanuli Tengah periode 2017-2022, Polres Tapteng melaksanakan apel pagi bersama dalam rangka menyambut personel BKO Brimob Subden C Sipirok Sumatera Utara BKO dan Personil BKO Sabhara Polda Sumut di Lapangan Apel Mapolres Tapteng dan lapangan Terminal Baru Pandan, Senin (06/2/2017).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si selaku Pimpinan Apel, Komandan Apel, Iptu Sumarno, dihadiri oleh PJU Polres Tapteng.

WhatsApp Image 2017-02-06 at 15.59.57

Setelah pelaksanaan apel penyambutan dilanjutkan dengan latihan Simulasi pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah di Lapangan terminal baru pandan ayng dippimpin oleh kabag Operasional Kompol Benno P. Sidabutar.

Dengan Jumlah Personil BKO Brimob Sub Den C Sipirok 105 Pers, di lengkapi dengan Kendaraan :
– Baracuda (1 unit )
– R6 (4 unit )
– Double Cabin (1 Unit)
– R2 (6 Unit)

dan Personil BKO Sabhara Poldasu, dengan Jumlah 100 Personil.

Kapolres Tapteng  mengingatkan kepada personil Brimob yang ditugaskan sementara di wilayah hukum Polres Tapteng, agar dapat melaksanakan tugas secara profesional dan bersinergi dengan personel jajaran Polres Tapteng maupun nantinya dari stake holder terkait dari jajaran TNI dan Pemkab Tapteng.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *