Kapolres Tapanuli Tengah Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kolang

Kapolres Tapanuli Tengah Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kolang

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Senin (15/5/2017), Kepolisian Resor Tapanuli Tengah melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Kolang. Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah, dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si.

Turut hadir dalam upacara sertijab yaitu pejabat lama, pejabat baru, pejabat utama Polres Tapteng, Kapolsek jajaran, ketua Bhayangkari cabang Tapteng dan pengurus serta para perwira, brigadir dan ASN Polri Polres Tapteng.

Slide1

Jabatan yang diserah terimakan antara lain Kabag Sumda Polres Tapteng yang semula dijabat Purnawirawan Polri AKBP R. Sitanggang dan diserahkan oleh Kapolres Tapteng sekarang digantikan oleh pejabat baru yaitu Kompol Saparuddin Zebua, Kapolsek Kolang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Restuadi SH, digantikan oleh AKP P. Pariaman Butar-butar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Tapteng, AKP restuadi Mutasi jabatan Sebagai Kasat Reskrim Polres pematang siantar.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapteng mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal.

Kapolres juga mengucapkan Selamat datang dan bergabung kepada Kompol Saparuddin Zebua yang menjabat selaku kabag Sumda dan Pejabat kapolsek Kolang yang baru semoga menjadi amanah danmeningkatkan kinerja kesatuan. serta ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Restuadai SH, yang telah mampu memberikan kinerja terbaik selama menjabat kapolsek Kolang di Polres tapteng

Kegiatan serah terima jabatan yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB tersebut, berlangsung hingga pukul 10.00 WIB dengan khidmad dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *