Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw bersama para Pejabat Utama Polda Sumut meninjau kesiapan Posko Angkutan Udara di Bandara FL.Tobing

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw bersama para Pejabat Utama Polda Sumut meninjau kesiapan Posko Angkutan Udara di Bandara FL.Tobing

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw bersama para Pejabat Utama Polda Sumut meninjau kesiapan Posko Angkutan Udara di Bandara FL.Tobing pada Sabtu (16/06/2018)

Saat melakukan kunjungan ke Posko pengamanan tersebut, Kapolda Sumut berpesan kepada seluruh anggota Posko agar sungguh sungguh dan ikhlas dalam melakukan tugas,serta tetap sehat selalu. “Jadi semuanya tetap sungguh sungguh dan ihklas dalam melaksanakan tugas
serta tetap menjaga stamina dan tetap sehat selalu,” tutur Kapolda.

Di Posko Pengamanan tersebut, Kapolda Sumut disambut oleh Letda B.Pasaribu dari Detasmen AURI,beserta sejumlah petugas baik medis,Pramuka,Pihak Kecamatan,personil TNI AD,TNI AL,TNI AU serta sejumlah Kepolisian .Serta Saraf dari Petugas bandara udara sendiri.

Paulus mengingatkan bahwa pengamanan Lebaran merupakan tugas mulia karena turut berperan menjaga ketertiban masyarakat dan membantu pengamanan lalu lintas di jalur mudik.

Karena itu, ia minta seluruh jajaran yang terlibat dalam Pengamanan Lebaran agar menjaga kesehatan dan stamina, serta membagi-bagi tugas secara efektif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Plt.Ka bandara Tipriyanto,S.SiT,menjelaskan kesiapan Posko Angkutan Lebaran Di Bandara Udara F.L.Tobing sampai saat ini berjalan aman dan kondusif
Kapolda Sumut juga berpesan agar setiap instansi saling berkoordinasi dan mendukung dalam melaksanakan pengamanan dan mengamankan kegiatan masyarakat selama Lebaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Roma Megawanti Paulus Waterpauw memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Posko sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sedang melaksanakan tugasnya.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *