Kanit Reskrim Polsek Barus Cek Lokasi Kebakaran Rumah di Desa Ladang tengah kec andam dewi kab. Tapteng.

Kanit Reskrim Polsek Barus Cek Lokasi Kebakaran Rumah di Desa Ladang tengah kec andam dewi kab. Tapteng.

- in Berita
0
0

Polres Tapanuli Tengah – Polsek Barus, Sabtu (19/5/2018) pukul 07.00 Wib.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kolang Polres Tapteng Aiptu L. Simatupang Bersama personil lainnya melaksanakan Cek TKP Kebkaran Rumah ayng terjadi pada hari sabtu subuh sekira pukul 02.00 wib di Dusun I palo, Desa Ladang tengah kecamatan andam dewi kab. Tapteng.

Berdasarkan keterangan Korban Muliadi Tanjung (Lk) 47 tahun Nelayan, pada Saat istri korban sedang tidur dan  mendengarkan bunyi api dari arah dapur, lalu korban (istri) keluar dari rumah dan minta pertolongan kepada warga lain.

Pada saat itu suami korban sedang pergi melaut, kemudian masyarakat ramai berdatangan dan membantu memadamkan api, namun akibat kobaran api yang cukup besar menyebabkan 1(satu) unit rumah beserta barang barang dagangan yg ada dalamnya tidak dapat terselamatkan.

‘tidak ada Korban Jiwa untuk sementara kerugian materiil korban sekitar Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah)” dijelaskan kanit reskrim.

Untuk saat ini Diduga api berasal dari bagian dapur, namun pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran, menunggu tim identifikasi adri polres tapteng mengecek langsung.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *