Kanit Reskrim Dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Lakukan Problem Solving

Kanit Reskrim Dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Lakukan Problem Solving

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Manduamas, Menanggapi adanya pengaduan masyarakat tentang adanya penelantan anak di Dusun Tukkus Nasi Desa Lae Monong Kec. Manduamas Kab. Tapteng, Kanit Reskrim Polsek Manduamas Ipda A. MANULLANG, SH, dan Ka SPK RU “B” Aiptu S. SIRINGO-RINGO bersama Bhabinkamtibmas Aipda JW. SIMBOLON, Lakukan Problem Solving, Sabtu (22/4/2017).

Kanit Reskrim beserta Personil lainnya berangkat ke TKP di Dusun tukkus Nasi desa Lae Monong Kec. Manduamas Kab. Tapteng.

Saat berjumpa dengan orang tua yang menelantarkan anak tersebut. Adapun nama anak yg di telantarkan adalah KEJI WARUHU, lk, 3 thn, kristen, ikut ortu, Dusun Tukkus Nasi Desa Lae Monong Kec. Manduamas, dan nama orang tuanya yg menelantarkan anaknya TILE BATEE, pr, 20 thn, petani, kristen, Dusun Tukkus Nasi Desa Lae Monong, serta pamannya RUDIN BATEE, lk, 23 thn, petani, kristen, Dusun Tukkus Nasi Kec. Manduamas.

Kemudian kanit reskrim memberi peringatan dan pengarahan kepada orang tuanya dan pamannya agar jangan mengulangi perbuatannya tersebut, karena itu salah dan tidak dibenarkan. Dan apabila diulangi perbuatannya maka kami tidak segan- segan untuk membawa bapak dan ibu ke Kantor Polsek Manduamas guna proses hukum. Kemudian orang tuanya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *