Jaga Kebersihan Mako, Usai Pelaksanaan Olah Raga Personil Polres Tapteng Laksanakan Korve Bersama

Jaga Kebersihan Mako, Usai Pelaksanaan Olah Raga Personil Polres Tapteng Laksanakan Korve Bersama

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com– Demi menjaga kebersihan dilingkungan Mako Polres Tapteng Polda Sumut, Personil Polres Tapteng melaksanakan Korve bersama disekitar Mako, Jumat (15/9/2017).

Kegiatan Kebersihan Gotong Royong (Korve) dilakukan Usai pelaksanaan Olah Raga Pagi dilapangan Apel Mapolres Tapteng yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Benno P. Sidabutar

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui kabag Ops menyampaikan “Menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri harus dilakukan oleh seluruh Personil”

Untuk itu dengan lingkungan yang bersih dan asri tentunya dapat memberikan kenyamanan pada saat bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang datang di Polres Tapteng, Terang Kabag Ops.

Kerja bakti/ korve yang dilaksanakan saat ini difokuskan poda Taman Polres Tapteng, dengan menambah Tanah Kompos dan Tanah Subur pada Pokok Pohon yang nantinya Pohon dapat Tumbuh Sehat dan Rindang, selain itu semua personil dibagi dalam pelaksanaan tugas korve ada yang ditugaskan pada kebersihan Sekitaran Parit Lapangan, Halaman Belakang Mako dan Pemungutan Sampah Puntung Rokok serta tanaman Liar, ditambahkan kabag Ops Polres Tapteng.

Selama giat berlangsung berjalan aman dan baik, dan menghasilkan Mako Polres Bersih dan sehat.

HumaS Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *