Doa Bersama Polres Tapanuli Tengah Untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tenggara

Doa Bersama Polres Tapanuli Tengah Untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tenggara

- in Berita
0
0
Slide1

Tapteng –  Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Polda Sumut menggelar doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara (Sulteng) di Masjid Al-Muslimin Pandan dan Gereja HKBP Pandan.

Pada hari Kamis (10/10/2018) Pukul 08.00 Wib Doa bersama yang dilaksanakan di dua lokasi ini dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, Ketua MUI Tapteng Usatad.H.Drs.Ngadiman.KS , Personil Polres Tapteng yang beragama islam, personil Kodim 0211/TT, ASN Pemkab Tapteng serta ibu bhayangkari Cab Tapteng di Masjid Al-Muslimin Pandan.

Doa bersama yang dilaksanakan untuk mendoakan korban-korban peristiwa gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)

Slide2Kegiatan doa Bersama Polres Tapteng di Gereja HKBP Pandan yang dihadiri Oleh Dandim 0211/TT, Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, Personil Polres Tapteng Baik ASN juga Bhayangkari Cab. Tapteng yang beragama Kristen, juga di hadiri personil TNI dari Kodim 0211/TT, Sat Radar 234 Sibolga serta para istrinya.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud solidaritas, dan sebagai bentuk  rasa duka serta belasungkawa atas bencana gempa bumi serta tsunami di Palu, Sigi dan Donggala tersebut.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *