“Coffee Morning” Ala Kapolsek Pandan

“Coffee Morning” Ala Kapolsek Pandan

- in Berita, Mitra Polisi
0
0

PANDAN – Ada suasana berbeda dari hari biasanya di Mapolsek Pandan pada Sabtu (19/11). Pagi itu Kapolsek AKP Ahmad Yani Nasution mengundang sejumlah awak media merajut silaturahmi sambil berdiskusi bersama sejumlah awak media dalam balutan “coffee morning”.

Hadir Kanit Reserse, Kanit Intel dan jajaran personil polsek. Kapolsek mengatakan, coffee morning itu sengaja digelar untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polsek Pandan dengan para wartawan.

“Rekan-rekan media merupakan mitra Polri yang sangat penting, karena kalau kinerja tugas kami tanpa didukung rekan media, tentunya tidak akan diketahui oleh masyarakat luas,” ujar Kapolsek.

“Karena dari informasi yang disajikan rekan-rekan awak media semua, kami juga bisa dapat informasi yang lebih akurat lagi. Saya dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang berkenan menjalin kemitraan dan silatuhrahmi yang baik dengan Polsek Pandan,” ungkapnya lagi.

Foto: Sejumlah awak media diskusi bersama Kapolsek Pandan AKP Ahmad Yani Nasution.

Foto: Sejumlah awak media diskusi bersama Kapolsek Pandan AKP Ahmad Yani Nasution.

Pada momen bernuansa kekeluargaan itu, dihadiri oleh awak media dari jurnalis TV, cetak, media online bersama Kapolsek serta jajarannya berdiskusi tentang perkembangan situasi dan kondisi stabilitas kamtibmas di kabupaten yang tengah menghelat pilkada itu, khususnya di Kecamatan Pandan saat ini.

Pada acara ini, Kapolsek Pandan juga berharap kepada awak media dalam menyajikan informasi ke publik agar menyuguhkan pemberitaan yang sejuk di tengah perhelatan pilkada Tapteng saat ini sehingga tercipta kekondusifan didaerah Tapteng selama berjalannya proses Pilkada.

Acara coffee morning yang digelar Kapolsek Pandan ini mendapat apresiasi dari awak media yang menghadirinya.

“,Kami insan pers mengapresiasi Kapolsek Pandan di acara yang digelar sederhana ini, ditengah tengah kesibukan Pak Kapolsek masih menyempatkan diri untuk meluangkan waktu untuk beramah tamah dengan kami, kata Syaren Situmorang salah seorang wartawan media Nasional yang bertugas di Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *