Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Tingkatkan Sosialisasi Budaya Tertib Berlalu Lintas Kepada Bapak Supir Becak

Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Tingkatkan Sosialisasi Budaya Tertib Berlalu Lintas Kepada Bapak Supir Becak

tribratanewstapteng.com – Keselamatan berlalu-lintas adalah kebutuhan semua pihak baik pengendara ataupun pejalan kaki. Untuk mengingatkan kembali pentingnya hal tersebut, Personil Polsek Pandan KA SPK “C” Aiptu A. GuLO dan Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Irwanto, Sabtu (4/3/2017)

Anggota Polsek Pandan melaksanakan sambang dan tatap Muka Kepada Para Abang Abang Becak dan menghimbau agar selalu tertib berlalu-lintas. Kegiatan dilaksanakan di tempat pangkalan Becak  Di Simpang Lampu Merah Pandan Kota Pandan.
Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan diri dalam berlalu lintas serta tetap tertib dan sopan dalam berlalu lintas, serta Mensosialisasikan giat Ops Simpatik Toba 2017 dan memperkenalkan Aplikasi  (E-Policing Polda Sumut) “Polisi kita”  serta mendownload bagi yang miliki HP Android  dengan tujuan Membantu tugas Polri untuk sampaikan apabila mengetahui adanya guantibmas termasuk pelanggaran.

Dan  Mengajak Masyarakat dan keluarganya untuk menjauhi Narkoba dengan tujuan untuk dapat mengurangi tindak  Kejahatan serta menyampaikan giat Polri saat ini dan  pesan pesan  kamtibmas guna dapat mendukung tugas tugas Polri.

 

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *