Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Bripka R. Hutabarat Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita Kepada Warga Mardame Sitahuis

Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Bripka R. Hutabarat Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita Kepada Warga Mardame Sitahuis

- in Berita, Sat Binmas
0
0

Tribratanewstapteng.com – Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Pandan di Desa Bonandolok Bripka Rindu Hutabarat Melaksanakan Sosialisasi Aplikasi E-Policing (Polisi Kita) Polda Sumut yang merupakan aplikasi pelayanan Polri berbasis  IT, Minggu (12-3-2017).

Giat Sosialisasi Aplikasi Pelayanan Polri tersebut dilaksanakan Kepada Warga Desa Binaannya di Desa Mardame Kec. Sitahuis, Kab. Tapanuli Tengah, terlihat warga yang memiliki handphone android antusias dan apresiatif terhadap Aplikasi Pelayanan Polri “Polisi Kita”.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk memberi pemahanan dan memperkenalkan aplikasi pelayanan Polri yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel dan informatif serta mudah diakses  melalui program E-Policing “Polisi Kita” kepada warga Desa Binaannya Khususnya Kec. Sitahuis sebagai wujud guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui  aplikasi  pelayanan  Polri berbasis IT .

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk tindak lanjut penjabaran program prioritas Kapolri untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya, serta bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat atas kehadiran polisi, memberikan efek jera pada pelaku kejahatan untuk tidak melaksanakan tindakan kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Barus Polres Tapanuli Tengah.

WhatsApp Image 2017-03-12 at 16.25.03

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *