Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Aiptu Saud Sihombing Goes To School

Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Aiptu Saud Sihombing Goes To School

- in Berita, Polsek
0
0

Tribratanewstapteng.com -Kepala Kepolisan Resor Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S. I.K., M.Si Jajaran Polda Sumut  Sektor Pandan AKP P. Tambunan Melalui Bhabinkamtibmas mengawali rutinasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat di pagi hari dengan menjadi pembina pada upacara Bendera, senin (18/09/17).

Bhabinkamtibmas Aiptu Saud melaksanakan giat Polisi Masuk Sekolah.  Dalam hal tersebut, Aiptu Saud Sihombing menjadi Irup dalam upacara yang dilaksanakan di SD N 158490 Aek Tolang II yang terletak di Desa Sitio-tio Hilir Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut. Dalam upacara tersebut terdiri dari barisan siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 SD, Barisan kepala sekolah,guru dan staf serta barisan petugas upacara yang merupakan siswa dari SD tersebut.

Pada Kesempatan itu Aiptu Saud Sihombing Menyampaikan Arahan dan Pesan Kepada para siswa agar menjauhi dari Penyalahgunaan Narkoba, tidak melakukan bully terhadap sesama siswa, tidak melakukan tawuran dan tidak melakukan kekerasan yang tidak perlu saat memberikan pembelajaran.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan menyampaikan, “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan dan merubah pola pikir masyarakat terhadap Polri yang dulunya tidak begitu dekat dengan masyarakat untuk kedepan menjadi sosok Polisi yang lebih humanis dan bisa bermitra dengan masyarakat, dengan tetap terus berusaha dan berupaya untuk bisa dekat dengan semua aktifitas di sekolahan baik siswa/siswi dan tenaga pengajar itu sendiri,” Ujarnya.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *