Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Pimpin Upacara bendera Di SMP SWASTA KELUARGA PO.MANDUAMAS

Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Pimpin Upacara bendera Di SMP SWASTA KELUARGA PO.MANDUAMAS

- in Apel Pagi, Berita
0
0
upacara bendera

Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas melaksanakan “Upacara kenaikan Bendera Merah Putih”  di SMP SWASTA KELUARGA PO.MANDUAMAS, Senin tgl.03 April 2017, Pkl. 07.30 Wib

Sebagai Irup (Pembina Upacara) mewakili Kapolsek Manduamas adalah BRIPKA JEP.TARIGAN dan Danup BRIPKA SHERLYN PRATAMA dan pada saat memberikan amanat BRIPKA JEP.TARIGAN yg mewakili Kapolsek Manduamas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai berikut :
1). Pergaulan Bebas dlm hal ini disampaikan kpd adik-adik pelajar SMP Swasta Keluarga Po.Manduamas agar tidak cabut/bolos sekolah dgn menggunakan / memakai seragam sekolah dan keluar lingkungan sekolah tdk ada permisi kpd Bapak / Ibu guru ketempat-tempat yg tdk diperbolehkan seperti ditempat  biliard dan rekreasi pada saat jam belajar dan akan dilakukan penindakan dibawa kekantor Polsek Manduamas dan akan dipanggil Pihak Guru dan orang tua.
2). Narkoba yg mana generasi muda sekarang ini sudah banyak yg terjerumus dgn Narkoba dan jangan pernah utk mencoba yg namanya Narkoba karena sekali adik mencoba yg namanya Narkoba maka akan sangat sulit utk meninggalkanya dan adik-adiklah yg nantinya sebagai generasi penerus bangsa dan negara dan apabila adik-adik ada yg mengetahui dan melihat ada teman, saudara  serta orang tua maupun keluarga yg memakai (menggunakan) Narkoba segera laporkan kpd Bapak / Ibu guru maupun orang tua atau pihak Kepolisian di Polsek Manduamas dan identitas adik-adik akan dirahasiakan dan tdk diberitahukan dan kami Pihak Kepolisian Polsek Manduamas akan menindak tegas setiap pemakai (pengguna) Narkoba yg merusak anak-anak bangsa Indonesia terkhususnya generasi muda.
3). Utk adik-adik pelajar SMP SWASTA KELUARGA PO.MANDUAMAS jgn ada yg kami lihat menggunakan (mengendarai) septor R2 karena adik-adik belum dpt menggunakan (mengendarai) septor R2 karena persyaratan  yg dpt menggunakan (mengendarai) R2 adalah harus ada mempunyai SIM (Surat ijin Mengemudi) yg minimal berusia 17 Tahun dan apabila kami mendapati dan menemukan adik-adik pelajar SMP SWASTA KELUARGA PO.MANDUAMAS yg memakai (menggunakan) septor R2 dgn seragam sekolah kami akan melakukan tindakan tegas membawa septor R2 tersebut beserta adik-adik kekantor Polsek Manduamas dan memanggil Pihak Guru dan orang tua adik-adik.
4). Kpd Bapak / Ibu guru beserta adik-adik pelajar yg mana saat ini ada pemberitaan penculikan anak dan kami menghimbau bahwa di Wilayah Hukum Polsek Manduamas bahwa belum ada kami temukan  dan tangani perihal penculikan anak tersebut , namun kami menghimbau kita tetap waspada dan pencegahannya adalah apabila ada orang yg tdk dikenal yg mengajak, memberikan sesuatu ataupun membujuk adik-adik  kami menghimbau jangan mau.

Dalam Pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri :
1). Kasek SMP Swasta Keluarga Po.Manduamas atas nama I. RAMBE
2). Bapak / Ibu Guru
beserta Staff.
3).Para Pelajar SMP Swasta Keluarga Po.Manduamas kelas 1 s/d kelas 3.
Selanjutnya selesai upacara foto bersama.

upacara bendera

humas Polres Tapteng

 

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *