Bhabinkamtibmas bripka EJP. Tarigan Latih Peraturan Baris Berbaris di SMA Swasta Budi Mulia Tumba Jae

Bhabinkamtibmas bripka EJP. Tarigan Latih Peraturan Baris Berbaris di SMA Swasta Budi Mulia Tumba Jae

- in Berita
0
0

Polsek Manduamas – Kamis tanggal 12 Juli 2018, Pkl. 09.00 Wib s/d Selesai Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas BRIPKA JEP. TARIGAN melaksanakan sosialisasi  hukum tentang Narkoba dan melatih dasar-dasar (PBB) kepada para peserta didik (siswa)  SMA SWASTA BUDI MULIA TUMBA JAE Desa Tumba Jae Kec. Manduamas Kab. Tapteng.

Personil Polsek Manduamas membuat terobosan dengan mengajarkan tentang Baris berbaris atau PBB kepada siswa -siswi SMA S Budi Mulia Tumba Jae manduamas yang ada di Kecamatan Manduamas , kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Sekolag dan untuk waktu pelaksanaan kegiatan kurang lebih 2 jam, dalam pelaksananya siswa – siswi sangat senang dan serius mendengarkan dan mengikuti instruksi atau aba – aba yang diberikan, sebelum praktek kelapangan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait maraknya penyalah gunaan narkoba di kalangan muda remaja.

Kapolsek Manduamas Kompol Muhammad Nasir, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Jep. Tarigan, menyampaikan bahwa siswa dan siswi menyambut baik kegiatan tersebut karena bisa menambah ilmu dan kedisiplinan yang nantinya di terapkan sehari – hari.

Oleh : Humas Polres Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *