Berikan Rasa Aman, Personil Satuan Sabhara Polres Tapteng laksanakan Pengamanan Dan Patroli Ibadah Sholat Jum’at

Berikan Rasa Aman, Personil Satuan Sabhara Polres Tapteng laksanakan Pengamanan Dan Patroli Ibadah Sholat Jum’at

- in Berita, Sat Sabhara
0
0

Tribratanewstapteng.com – Tapanuli Tengah, Polres Tapteng secara rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di mesjid-mesjid  yang ada di Kota Pandan, jumat (15/9/2017).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si melalui Kasat Sabhara AKP Soya lato Purna, menjelaskan “kita ploting tempat dan route patroli  untuk melaksanakan pengamanan dan patroli pelaksanaan ibadah sholat jumat dan untuk mesjid yang arus lalu lintasnya cukup ramai kita tempatkan juga personel lalu lintas untuk mencegah kemacetan”.

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat, kehadiran polisi dilapangan diharapkan dapat dirasakan masyarakat selain untuk memberikan rasa aman juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curanmor.

“semoga dengan adanya personel kita dilapangan warga yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman serta tidak menghawatirkan barang bawaan hilang karena ada polisi yang jaga, untuk mesjid-mesjid di daerah kita perintahkan bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan” tambah Kasat Sabhara  Polres Tapteng AKP Soya lato Purna.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *