“BANGKITKAN RASA NASIONALISME” Polres Tapanuli Tengah gelar Upacara Bulanan

“BANGKITKAN RASA NASIONALISME” Polres Tapanuli Tengah gelar Upacara Bulanan

UPACARA BULAN MARET 2017

Tribratanewstapteng.com – Bertempat di halaman Mapolres Tapanuli Tengah, dilaksanakan kegiatan Upacara Bulanan. Jumat (17/03/2017) pukul 08.00 Wib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tapanuli Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, Perwira Upacara Kasat Narkoba AKP Sopian, Komandan Upacara Ipda Ahmad Mula Purba, SH, Pengucap Tribrata Bripda Erwin Suhendro Sinaga, Pengucap Catur Prasetya Bripda Jonathan E. Sinaga, dan Pembaca Panca Prasetya Korpri Pengda TK I Eva Rosmawani Simanjuntak, yang dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Amakhoita Hia, SH, M.Hum, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira staf, Personil Bhabinkamtibmas, serta seluruh personil Polres Tapanuli Tengah.

Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap Bulan memiliki makna untuk membangkitkan rasa Nasionalisme kepada Bangsa dan Negara, karena untuk meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara serta mengenang para pahlawan yang sudah berjuang dalam mewujudkan kemerdekaan, sekaligus  wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kita selaku insan bhayangkara.

Kapolres Tapanuli Tengah dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang telah menyita energi, tenaga maupun pikiran guna mensukseskan pelaksanaan tugas pengamanan Tahapan Demi tahapan Pemilukada Bupati/Wakil Bupati, yang telah dilaksanakan secara serentak pada tanggal 15 Februari 2017 hingga pada tahap Pelantikan Kepala daerah yang nantinya akan digelar secara Serentak menunggu Keputusan dari Pemerintah (MK).

Kapolres Juga mengharapkan kepada seluruh personil Polres Tapanuli Tengah agar betul-betul mamahami dan mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas tentang program prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolri serta Mendukung Program Unggulan Kapolda Sumut Salah Satunya  Aplikasi “Polisi Kita Sumatera Utara”, “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan harkat dan martabat kepolisian serta menurunkan citra polri dimata masyarakat” Disampaikan Kapolres Menutup Amanatnya.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, situasi aman dan terkendali.

UPACARA MARET 2 UPACARA MARET 3 UPACARA MARET 4 UPACARA MARET 5

(Humas Polres Tapanuli Tengah)

Bripda P. Simanullang

 

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *