Apel Pagi Personil Polres Tapteng, Kapolres Sampaikan Arahan”Selaraskan Perilaku Sehari Hari Sebagai Jati Diri Polri”

Apel Pagi Personil Polres Tapteng, Kapolres Sampaikan Arahan”Selaraskan Perilaku Sehari Hari Sebagai Jati Diri Polri”

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com – Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di Halaman Polres Tapteng dan Personil BKO Brimob Den C dan Dalmas Polda Sumut Pengamanan Pilkada Kab. Tapteng 2017, Senin (27/2/2017) pukul 08.0 Wib.
Adapun anggota yang hadir dalam apel pagi diantaranya Kabag Sumda AKBP R. Sitanggang, Kabag Ops, Perwira Pendamping Personil  Dalmas BKO Polda Sumut, para Kasat, para Perwira staf, seluruh anggota staf, Anggota BKO Brimob Den C dan Dalmas Poldasumut, anggota masing-masing fungsi serta anggota Polres Tapteng serta ASN Polres Tapteng .
Arahan Kapolres Tapteng saat Apel Pagi :
– Apresiasi Pada Pelaksanaan Tugas Personil Satu Minggu Yang lalu, Serta menjaga kesiapsiagaan Usai Pelaksanaan Pilkada Tapteng 2017
– laksanakan tugas dengan humanis dan kembali ke jati diri tugas pokok Polri Sebagai Pelindung Pengayom Pelayan masyarakat.
– Agar Anggota Polres Tapteng dan Personil BKO Pengamnan Pilkada Kab. Tapanuli Tengah untuk  selalu menjaga Kesehatan.

WhatsApp Image 2017-02-27 at 08.18.01

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *