Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2019 Polres Tapanuli Tengah

Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2019 Polres Tapanuli Tengah

- in Berita
0
0

Polres Tapanuli Tengah –

Mapolres Tapanuli Tengah (Polres Tapteng) Gelar Apel Operasi Patuh Toba 2019. untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundang-undang di Wilayah Hukum Polres Tapteng, Kamis (29/8).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Sukamat SIK, MSI bertempat di lapangan Apel Mapolres Tapteng, an lalu lintas, diikuti oleh Personel Polri-TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar dan Dinkes Pemerintah Kabupaten Tapteng.

Kapolres menyebutkan, Operasi patuh Toba 2019 tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019, kegitan tersebut juga digelar secara serentak se wilayah Indonesia, termasuk di wilayah hukum Tapteng.

“Operasi patuh Toba 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari, untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” katanya

Selama pelaksanaan Operasi patuh Toba 2019 akan melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas berupa berupa pengendara dibawah umur, melawan arus, dan tidak menggunakan helm berstandar, handphone saat berkendaraan, mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk, tidak menggunakan sabuk pengamanan atau safety belt, serta kendaraan yang menggunakan lampu rotator atau strobo, juga mengendarai dengan kecepatan masksimum.

“Kita berharap masyarakat bisa tertib saat operasi patuh 2019 maupun setelahnya untuk bisa memahami akan ketertiban berlalu lintas dan keselamatan yang merupakan sebuah kebutuhan,” katanya.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *