Antisipasi Maraknya Tindak Pidana Curanmor, Polres Tapanuli Tengah Gelar Razia

Antisipasi Maraknya Tindak Pidana Curanmor, Polres Tapanuli Tengah Gelar Razia

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Polda Sumut pada hari minggu tanggal 21 januari 2017 beserta jajaran melaksanakan razia kendaraan bermotor dalam rangka antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diwilkum Polres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si menyampaikan Kegiatan tersebut digelar dalam rangka tindak lanjut kejadian tindakan kriminal terutama pencurian bermotor (Curanmor) diwilkum Polres Tapanuli Tengah pada minggu ke tiga bulan januari yang meningkat.

Razia yang gelar di depan pos lantas pandan dan sepanjang jalan p. Sidempuanyang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional polres tapteng AKP Suteja Atmaja didampingi Kasat Lantas AKP P Butar-butar dan kapolsek pandan AKP P Tambunan serta melibatkan Personil dari Satuan Fungsi Lantasdan sabhara.

Pelaksanaan kegiatan razia lebih di fokus kan kepada pengendara sepeda motor terutama kepada pengendara roda dua yang tidak memenuhi standar SNI.

Dari Hasil pelaksanaan razia di peroleh tilang : 16 lembar dan barang bukti r2 : 8 unityang diamankan di Pos Lalu lintas Pandan, Polres Tapteng.

Humas Polres Tapteng

 

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *